Monday, July 16, 2012

Prilaku Semut Rangrang Bagian 3

Sekian lama ..tidak melakukan posting beternak kroto. Memang ada unsur sengaja karena ingin fokus menyiapkan fasilitas bagi member LKP.Laskar Kroto. Supaya pengeluaran teman-teman untuk modal awal yang di pakai beli e-book, juga peralatan awal ternak kroto segera kembali tanpa menunggu panen awal yang butuh waktu 2 sampai 3 bulan tergantung jumlah ternaknya.
Dan puji syukur alhamdulillah...kami bisa membantu teman-teman member dengan Bonus Member juga Support fasilitas promosi Software pengirim iklan massal HIPKI JATIM

Terjadinya Proses Tradisi Harakiri Versi Semut Rang Rang

Kejadian ini akan kita alami  pada saat kita baru mulai beternak semut rang rang. Semut rang rang yang kita karantina di dalam toples sebagian besar akan mencari jalan keluar untuk kabur meninggalkan sarang alternatif buatan kita. Salah satunya menceburkan diri kedalam air  yg ada di nampan. Air tampungan ini kegunaan inti yakni untuk mengisolir semut-semut agar tidak dapat keluar/ kabur.
Tapi kalau kita tidak memakai trik saya jamin semut-semut piaraan kita akan hilang hanya dalam hitungan jam.
Kenapa ........????
Semut rangrang tidak begitu bodoh seperti yang kita kira. Semut ini mempunyai daya imajinasi dan kepintaran lebih. Mereka bisa menceburkan diri ke dalam air di nampan yang selanjutnya mereka mengait satu dengan yang lain...bertumpuk sepanjang lebar nampan membuat jembatan penyeberangan. Jembatan ini akan di pakai sebagian besar semut yang lain untuk melarikan diri.
Tapi jangan khawatir di E-Book sudah lengkap di tulis proses cara antisipasi situasi seperti ini agar tidak terjadi .
Sementara dari hasil tulisan ini dapat di simpulkan bahwa proses Tradisi Harakiri Versi Semut Rang Rang semata-mata di lakukan untuk mencari atau menyelamatkan sebagian koloni semut agar bebas.

Dan prilaku selanjunya yakni Semut Rangrang punya prinsip mati seratus untuk hidup seribu.

Jelas kan bahwa dengan proses  Tradisi Harakiri Versi Semut Rang Rang sebagian semut akan mati tapi sebagian besar lain bisa hidup bahkan bisa bebas kembali di alam. Tidak berlebihan kalau mereka punya sesanti Mati Seratus Untuk Hidup Seribu

Sampai Jumpa di Tulisan mendatang Tentang Mempersiapkan Semut agar Cepat Berkembang Biak




   Salam Hormat,

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prilaku Semut Rangrang Bagian 3

0 comments:

Post a Comment