Monday, July 2, 2012

Prilaku Semut Rangrang Bagian 2

Semangat pagi....untuk anda semua.

Apa kabar hari ini...semoga selalu baik senantiasa di kasih kesehatan,keselamatan dan rejeki yang barokah oleh Allah Tuhan semesta alam....Amin.
Mohon maaf temanku sekalian.... baru bisa posting lagi, karena kesibukan di luar beternak kroto saya memang belajar bisnis di internet dengan trik melawan arus ( Bisnis ibu-ibu tapi saya ikuti http://bit.ly/LaLIpRIA ) Dan alhamdulillah hasilnya bisa untuk bantu adik yang mau wisuda.

Ok....basa basinya cukup. Kembali ke pembahasan tentang Laskar alternatif di masa sulit yakni Laskar Kroto.
Mengingatkan postingan terakhir saya tentang ........

Perilaku semut rangrang antara lain :

  • Semut Rangrang suka tempat yang bersih, sejuk, dan damai (Kayak manusia ya )
  • Semut Rangrang tidak suka sifat "Maruk"
  • Semut Rangrang menerapkan perang jaman dulu yaitu "Supit Urang/Cupit Udang " untuk melindungi Sang Ratu
  • Semut Rangrang punya Tradisi Mengenal Harakiri Tradisi Bunuh Diri ala Jepan
  • Semut Rangrang punya prinsip mati seratus untuk hidup seribu  

Sampai di Semut Rangrang menerapkan perang jaman dulu yaitu "Supit Urang/Cupit Udang " untuk melindungi Sang Ratu 

Maksudnya bagaimana ? Semut rangrang dalam kehidupan berkoloninya prinsip yang di pegang adalah Melindungi 2 Ratu Utama . ( Penjelasan serta ciri-ciri 2 Ratu Utama secara umum dan khusus ada pada ebook ). prinsip ini mutlak dengan pembuktian kita akan di serang dari berbagai macam penjuru serta lebih beringas andai kita pegang ( sandra ) 2 Ratu Utama tadi. ( Perlu saya tegaskan di sini bahwa dalam suatu sarang utama semut rangrang terdapat lebih 2 Ratu, jadi kita harus jeli melihat ciri fisiknya )

Kenapa sih kita harus mengetahui 2 Ratu Utama dari koloni Rangrang. Hal ini akan memudahkan kita untuk mengumpulkan semut-semut yang lain. Terus apa gunanya...gunanya agar proses karantina lebih cepat selesai dan semut-semut tersebut tidak beringas dan "Ngambek".

Kok pakai acara ngambek segala kayak manusia. Memang demikian adanya dan proses ngambek dari semut rangrang ini akan mengakibatkan  penjelasan PRILAKU SEMUT RANGRANG selanjutnya yakni ....

  • Semut Rangrang punya Tradisi Mengenal Harakiri Tradisi Bunuh Diri ala Jepan
Semut rangrang punya daya penciuman yang sangat peka sekali. Apalagi pada saat kita ambil dari alam elemen inti yakni 2 Ratu Utama tidak di dapatinya dalam sangkar baru. Di mungkinkan daya beringasnya lebih tinggi pada saat proses karantina. Jika semua elemen berkumpul... lebih memudahkan kita dalam mempersingkat proses karantina. Tidak sampai 1 jam semua pigmen putih/ tempat menempelkan kroto  
( Biasanya di letakkan di bagian atas samping kanan kiri lubang pintu /ventilasi ) akan di lengketkan dengan liur mereka di susul peletakan semua anak semut / kroto.

Terjadinya Proses Tradisi Harakiri versi semut rangrang selengkapnya akan saya posting di tulisan mendatang.

        Salam sukses ,






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prilaku Semut Rangrang Bagian 2

0 comments:

Post a Comment